Apakah Mereka Buru-Buru Ke ATM Setelah Membaca Penawaran Anda?

Ungkap 18 Cara Untuk Menciptakan Urgensi Dalam Penawaran Anda Sehingga Market Anda Meletakkan Semua yang Mereka Lakukan Untuk Mengambil Penawaran Anda.

Dear online entrepreneur,

 

Ketika saya berusia 6 tahun, sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi dan teringat sampai hari ini.

 

Tepat di depan rumah saya…

 

Saya melihat banyak daun kering di sekitar pohon asam besar yang dikelilingi hutan bambu.

 

Saya merasa ide yang cemerlang untuk membersihkan sampah-sampah daun itu dengan membakarnya di siang hari, pasti cepat habis.

 

Dan saya melakukan itu.

 

Seperti yang bisa anda bayangkan, itu sama sekali bukan ide yang bagus.

 

Daun-daun kering itu terbakar dengan cepat, api membesar dan nyaris membakar seluruh hutan bambu tersebut.

 

Saya panik, lari ke rumah ambil selang, tapi ternyata selangnya kurang panjang.

 

Saya ambil ember kecil yang saya temukan, bolak balik ke luar masuk rumah berusaha memadamkan api yang membesar itu menggunakan air dalam ember kecil.

 

Ibu saya saat itu lagi masak dan pemandangan itu sangat jelas terlihat karena posisi jendela dapur tepat mengarah ke halaman.

 

Mau tahu respon ibu saya?

 

Ibu tetap melanjutkan memasaknya sambil berteriak memanggil ayah memberitahu bahwa saya sudah membakar hutan bambu.

 

Ayah saya lebih sensitif lagi, “Segera setelah mandikan ayam hutan ini ayah akan kesana, kamu tahu kan jadwal mandi ayam ini tidak boleh telat.”

 

Adik saya?

 

“Apa boleh aku ikut bakar-bakaran?”

 

Tidakkah response seperti itu menjadi aneh?

 

Ya tentu saja!

 

Inilah yang sebenarnya terjadi…

 

Ibu saya buru-buru mengejar saya agar saya menghindari kebakaran itu sementara ayah segera melakukan apa pun yang dibutuhkan (termasuk melibatkan semua tetangga) untuk memadamkan kebakaran itu.

 

Dan adik saya?

 

Dia masih shock dengan kecerobohan saya (dia baru 5th)

 

Seperti itulah respon yang terjadi terhadap sesuatu yang urgen!

 

Beruntungnya kebakaran itu bisa dipadamkan sebelum meluas menghabisi hutan bambu tersebut.

 

Dan saya mendapat pelajaran lain dari kejadian itu!

 

Apa pelajaran lain yang saya dapatkan?

 

Ada sesuatu yang bisa membuat orang merespon dengan sangat cepat, meninggalkan apapun yang tengah dilakukannya.

 

Saya sudah menekuni online marketing beberapa tahun ini dan saya melihat pengalaman saya di atas bisa diterapkan dalam melakukan penawaran produk/jasa.

 

Tentu saja saya tidak bicara tentang membuat kustomer anda terbakar dalam artian melakukan sesuatu yang merugikan mereka tapi menciptakan “framing” yang menciptakan “urgency” tanpa perlu mengorbankan kredibilitas dan integritas anda.

 

Anda ingin tahu caranya?

 

Anda beruntung karena saya sudah merumuskan 18 proven tactics dalam sebuah special report: 18 Cara Menciptakan Urgensi Dan Membuat Kustomer Beli Sekarang.

Order 18 Cara Menciptakan Urgensi Dan Membuat Kustomer Beli Sekarang Sekarang

(Report 21 Halaman Format PDF – Instant Download)
Hanya Rp. 97.000,-

Ada 2 pertanyaan yang mungkin ingin anda dapatkan jawabannya sekarang ini:

1. Mengapa prospek cuek dengan penawaran anda?

2. Bagaimana (setidaknya) ketika mereka baru niat pergi, mereka memilih menunda melakukan itu dan kembali pada penawaran saya?

 

Pertanyaan pertama sangat mudah dijawab – mereka tidak ingin membeli produk anda karena mereka tidak membutuhkan solusi produk anda.

 

Bisa jadi karena mereka tidak menyukai penawaran anda, atau lagi tidak ada dana untuk membeli produk anda.

 

Bisa jadi mereka akan kembali suatu saat nanti, atau malah TIDAK AKAN beli.

 

Tapi…

#1: Beberapa masih berdiri penuh keraguan, “beli ga ya?”.

#2: Beberapa yang lain “mungkin” ada sedikit niat kecil.

#3: Berapa lagi penuh percaya diri mengatakan “Saya tertarik…beritahu saya mengapa saya mesti beli sekarang?”

 

Untuk yang ke 3 inilah anda perlu tahu bagaimana menjawabnya sehingga mereka akan meninggalkan aktivitas mereka dan klik order membeli produk anda sekarang.

 

18 Cara Menciptakan Urgensi Dan Membuat Kustomer Beli Sekarang” membantu anda melakukan itu.

 

Inilah yang akan anda ungkap dalam 18 Cara Menciptakan Urgensi Dan Membuat Kustomer Beli Sekarang:

  • 18 list taktik paling simple yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan konversi penjualan anda (beberapa taktik di dalamnya bisa langsung anda terapkan segera setelah anda download dan baca).
  • Bagaimana meningkatkan “persepsi dari nilai” produk anda sehingga terlihat LAYAK untuk prospek mengambil keputusan membeli sekarang, termasuk anda akan mengungkap 5 cara menggunakan insentif untuk membuat penawaran anda sulit ditolak. CATATAN: Tidak jarang orang membeli berkali-kali, lebih banyak hanya karena bonus yang tepat yang melampaui value dari produk utama anda.
  • Harga! Apa yang perlu anda lakukan tentang “strategi memberi harga” sehingga secara natural memicu urgensi dan sekaligus membangun social proof yang akan membuat prospek klik tombol order. Ini adalah tentang “cubitan sederhana” yang secara signifikan bisa meningkatkan respon prospek pada penawaran anda.
  • Pernyataan” favorit saya yang akan memaksimalkan tingkat order anda karena anda menjawab pertanyaan yang secara aktif dicari oleh prospek untuk meyakinkan diri mereka membeli sekarang. Jika anda tidak menggunakan pernyataan ini, mereka akan otomatis tidak tertarik lagi membeli.
  • Strategi paling efektif untuk menjebol hambatan, menangani penolakan dan menembus resistensi prospek dan mengantisipasi mereka pergi begitu saja tanpa membeli dari anda. Ini adalah CORE dari report ini untuk merubah dari respon “tidak terima kasih” menjadi “saya order sekarang!”

 

Perlu saya ingatkan…

 

Tidak satupun dari taktik, trik ini melibatkan ilmu marketing yang complicated.

 

Tapi anda juga perlu tahu, tidak ada trik ajaib dalam report ini.

 

Saya hanya mengungkap cara yang paling simple dan terbukti bekerja efektif membantu saya, kustomer meningkatkan penjualan mereka.

 

CATATAN: 18 Cara Menciptakan Urgensi Dan Membuat Kustomer Beli Sekarang adalah special short report 21 halaman, bukan sebuah ecourse langkah demi langkah. Di dalamnya berisi kumpulan tips, trik, ide proven yang bisa anda terapkan ke dalam bisnis anda.

 

Saya bisa jamin seperti ini:
Jika anda terapkan SATU saja dari strategi yang anda ungkap dalam report ini dan anda akan terbantu mendapatkan prospek membeli dari anda.

 

Dan dapatkan hari ini dengan harga yang jauh lebih murah dari quota Youtube anda.

 

Hasilkan lebih banyak penjualan daripada sebelumnya, beli quota Youtube sehingga anda bisa menikmati tontontan favorite anda lebih santai, lebih enjoy karena penjualan anda mengalir seperti yang anda inginkan.

Bisa jadi anda sudah tahu beberapa trik meningkatkan penjualan…tapi tentu saja ada beberapa trik lagi yang anda tidak tahu.

 

Apakah anda benar-benar ingin mengabaikan penawaran ini dan mendapati diri anda bertanya, “Trik apa lagi yang saya lewatkan ya yang bisa jadi jawabannya ada dalam report itu”?

 

“Apa yang akan terjadi jika saya menemukan SATU ide baru yang akan mendorong prospek membeli dari saya?”

 

Saya serius!

 

Tidakkah anda ingin mengungkap trik #9?

 

Pikirkan ini: Apa artinya bagi bisnis anda dalam 12 bulan ke depan jika anda bisa menerapkan “Order Booster” yang ada dalam report ini dan membuat prospek anda semakin excited pada penawaran anda?

 

Konversi rata-rata ada di angka 2%, artinya ada 98 dari 100 prospek yang melihat penawaran anda yang TIDAK AKAN MEMBELI. Bagaimana jika anda bisa merubah beberapa dari 98 orang itu yang awalnya niat pergi tapi kemudian mendapati diri mereka memutuskan membeli dari anda? Itu akan menjadi keuntungan yang besar di pihak anda bukan?!

 

Download “18 Cara Menciptakan Urgensi Dan Membuat Kustomer Beli Sekarang” sekarang dan segera gunakan trik di dalamnya untuk meningkatkan penjualan anda hari ini.

Ya, saya ingin report ini memperlihatkan pada saya bagaimana meningkatkan penjualan saya, membantu saya mendapatkan penjualan yang semakin baik! Saya mau baca sekarang!

Anda akan mendapatkan akses download LANGSUNG setelah pembayaran anda sukses.

 

 

All the best,
Adrian